Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Sosilisasi AKB Masyarakat

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Sosilisasi AKB Masyarakat

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Polsek Pangakalan Kuras kembali laksanakan kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukumnya, kali ini dipimpin Kanit Satlantas AKP JTP Silaban SH bersama Empat personil Polsek Pangakalan Kuras lainnya, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan sosialisasi AKB dilaksanakan di beberapa tempat, antara lain di Pasar Baru, Planet Swalayan, Minimarket Alfamart, Toko Aby Colection yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangakalan Kuras.

Adapun bentuk Sosialisasi AKB yang dilakukan oleh Tim dengan cara menggunakan pengeras suara. Menghimbau kepada masyarakat yang berada di tempat kegiatan untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, saat berbelanja harus menjaga jarak, Sering mencuci tangan setelah beraktivitas dan terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Kapolsek Pangakalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Marmin SH kepada media ini, Rabu (12/8/2020) mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan bertujuan untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sebelumnya (Selasa,11/8/2020) kegiatan Sosialisasi AKB tersebut juga dilakukan Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnain bersama 4 personil lainnya.

Dillaksanakan di beberapa tempat antara lai Minimarket Alfamart, Planet Swalayan, Toserba 8000 di sepanjang jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangakalan Kuras.

“Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam kondisi aman dan lancar”, tutup Marmin.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Curah Hujan Tinggi, Polsek Pangkalan Kuras Tetap Rutin Antisipatif Karhutla

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Meskipun Insensitas curah hujan tinggi beberapa bulan belakangan ini, ...