Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / PKS dan PPP Resmi Deklarasikan Mahyeldi-Audy untuk Maju Pilkada Sumbar 2020

PKS dan PPP Resmi Deklarasikan Mahyeldi-Audy untuk Maju Pilkada Sumbar 2020

Padang, NewsHanter.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi deklarasikan Mahyeldi Ansharullah – Audy Joinaldy sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar untuk maju pada Pilkada Sumbar 2020 di Pangeran Beach Hotel, Minggu (09/08/20) pukul 10.00 WIB.

Ikut hadir Ketua DPP PKS Tifatul Sembiring, Anggota DPR RI Fraksi PKS Hermanto dan Nevi Zuairina, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua DPW PKS Irsyad Syafar, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi serta Walikota Payakumbuh Riza Falevi, kader PKS dan kader PPP.

Bakal Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, Ia sangat bersyukur atas pencalonan dirinya. Terasa aura keumatan dalam deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar saat ini.

Ia apresiasi setingginya kepada dukungan masyarakat Sumbar atas pencalonan dirinya ini, ucap Mahyeldi.

Lanjut Mahyeldi, Kita akan menerima beban yang sama dengan pak Irwan Prayitno dulu. Tapi yakinlah, koalisi kita bisa menghadapi itu.

Mahyeldi juga mengapresiasi Audy Joinaldi yang mau pulang kampung ke Sumbar. Walaupun sudah banyak bisnisinya yang berkembang pesat di Indonesia bagian timur, Audy mau mengabdikan diri ke masyarakat Sumbar.

Ditempat yang sama, Audy Joinaldi mengatakan, dirinya sudah siap dan optimis memenangkan Pilkada Sumbar. Semua persiapan telah dirancang bersama tim, termasuk Visi Misi yang nantinya akan diterapkan. Visi dan Misi bisa juga akan dilaunching nantinya.

Program unggulan telah kita rancang berdua dan bersama tim. Itu secara final kita godok, kita lakukan berdua, kita juga telah fokus Grup Discusiion, buah pikiran buya dan saya, ujar Audy.

Mahyeldi-Audy telah bersepakat mengusung motto ‘Basamo Membangun Sumbar Madani’.




-Robbie-

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Pangkalan Kuras bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten ...