Home / breaking / Ini Sosialisasi yang terus di Laksanakan Polsek Pangkalan Kuras di Wilayah Hukum nya

Ini Sosialisasi yang terus di Laksanakan Polsek Pangkalan Kuras di Wilayah Hukum nya

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Seperti biasa, Polsek Pangakalan Kuras terus dan kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), Patroli Karhutla dan menyebarkan Maklumat Kapolda Riau dan Saber Pungli di wilayah hukumnya.

Sosialisasi AKB, hari ini langsung di pimpin Kapolsek Pangakalan Kuras, Kompol Ahmad didampingi 4 Personil lainya dengan sasaran Pasar Kelurahan, Swalayan serta bengkel resmi yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangakalan Kuras.

Tujuan Sosialisasi AKB dilakukan menghimbau kepada warga khususnya di Kecamatan Pangakalan Kuras agar dalam beraktivitas melakukan protokol kesehatan sesui dengan Anjuran Pemerintah. Dengan cara memakai masker saat di luar rumah, sering cuci tangan, menjaga jarak dan membiasakan perilaku pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan kedua dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras, Patroli Karhutla sekaligus menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang Larangan membuka lahan dengan cara membakar dan ancaman pelaku penembakan.

Kegiatan Patroli Karhutla kali ini di pimpin oleh Kanit Satlantas AKP JTP. Silaban SH bersama 4 personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

Kegiatan selanjutnya dilakukan Polsek Pangkalan Kuras, Sosialisasi Saber Pungli juga di pimpin Kanit Satlantas AKP JTP. Silaban didampingi 4 Personil Polsek lainnya ke Kantor Samsat di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangakalan Kuras.

Dalam kesempatan tersebut Tim yang di pimpin Kanit Satlantas AKP JTP. Silaban SH, itu menyampaikan himbauan kepada Pegawai Samsat agar tidak melakukan pungli kepada masyarakat yang membayar pajak dan lain sebagainya. Sesui dengan Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Bripka Marmin SH kepada awak media membenarkan ketiga kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Kuras tersebut.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan lancar dan sukses serta kondisi aman dan kondusif,” tandasnya.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DANREM 044/GAPO MENGHADIRI RAPAT DENGAN KETUA DPD RI

Palembang,newshanter.com – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, ...