Home / breaking / Kapolsek Pangkalan Lesung Pimpin Giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Pangkalan Lesung Pimpin Giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukumnya

PELALAWAN,NEWSHANTER. com – Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazarudin SE didampingi oleh delapan personil Polsek lainya pimpin Giat Cipta Kondisi ke lokalisasi yang berada didalam perkebunan kelapa sawit tepatnya di desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (6/8/2020) malam.

Kegiatan Cipta Kondisi oleh Polsek Pangkalan Lesung juga melibatkan Pihak Kecamatan Pangkalan Lesung diwakili oleh Kasi Kessos Andri SE beserta Staffnya, Babinsa Serka Devi, Satpol Kecamatan Pangkalan Lesung, Pihak Pemerintahan Desa Pesaguan dan Masyarakat Setempat.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazarudin SE, kepada awak media, Kamis (6/8/2020) mengatakan kegiatan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan musik yang disediakan oleh tempat tersebut.

Untuk itu, kata Kapolsek pihaknya bersama Upika Kecamatan Pangkalan Lesung dan lainnya melakukan patroli dan Sweping ke tempat lokalisasi dan melakukan pengecekan rumah-rumah yang di duga adanya praktek prostitusi. Alhasil, tidak ada terdapat kegiatan yang mencurigakan dan tertutup.

Kegiatan Cipta Kondisi, lanjut Kapolsek akan rutin dilaksanakan guna mewujudkan harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung agar aman dan kondusif.

“Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan kondisi aman dan lancar,” tandas Kapolsek.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Pangkalan Kuras bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten ...