Home / TNI / Kodim Purwodadi / Petani Peternak Diuntungkan Dengan Jalan TMMD

Petani Peternak Diuntungkan Dengan Jalan TMMD

PURWODADI – Para petani peternak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku sangat diuntungkan dengan pembangunan jalan yang dilakukan TNI saat ada gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi. Mereka menyatakan sejak jalan di desanya bagus, untuk mencari maupun membeli pakan ternaknya sangat dimudahkan.

Seperti dikemukakan, Faisal (30), peternak sapi yang warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Sebelum jalan dibangun Tentara, tidak hanya dia, melainkan para peternak yang ada di desanya sangat kesulitan saat mencari rumput atau membeli pakan dari pasar hewan di Wirosari.

Hal itu disebabkan jalan di desanya yang berupa jalan makadam, kondisinya banyak lubang, sehingga untuk dilalui sepeda motor akan sangat kesulitan. ”Sebelum dibangun Pak Tentara, jangankan dipakai untuk naik motor. Orang jalan kaki saja harus hati-hati karena jalanan tidak rata,” ungkap Faisal.

”Untuk itu terima kasih Pak Tentara yang telah membangun jalan di desa kami. Jalan yang sudah bagu sini benar-benar membantu para peternak yang ada di Desa Tambakselo,” tambah Faisal, yang sehari-hari menggantungkan hidupnya dari bertani itu. (Pendim Purwodadi)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Warga Swadaya Sempurnakan Jalan Warisan Satgas TMMD

PURWODADI – Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ...