Home / breaking / Jajaran Polsek Bunut Turun Kepasar Sosialisasikan AKB

Jajaran Polsek Bunut Turun Kepasar Sosialisasikan AKB

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Jajaran Polsek Bunut Polres Pelalawan kembali lakukan giat Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) ke masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini bertempat di Pasar desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Selasa (4/8/2020) sekira Pukul 10.00 WIB.

Dalam giat ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Azhar diikuti dua personil Polsek Bunut lainya dan didampingi oleh Kepala Desa Balam Merah Khaidir beserta Gugus Tugas Kecamatan Bunut.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani, SS,MH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Azhar kepada awak media mengatakan bahwa Kegiatan dilakukan untuk memberikan himbauan ke warganya agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas.

“Karena Pasar tempat berkumpulnya orang banyak. Oleh sebab itu kita terus menerus memberikan menyarankan kepada warga agar tetap memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19,” ujar Azhar.

“Selain di anjurkan memakai masker dan jaga jarak diharapkan juga menjaga kesehatan diri dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat”, sambung Azhar mengakhiri.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi Himbauan AKB

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Pangkalan Polres Pelalawan kembali melakukan kegiatan Operasi Yustisi ...