Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / Danlantamal II Ikuti Entry Briefing dengan Pangkoarmada I Melalui Vicon

Danlantamal II Ikuti Entry Briefing dengan Pangkoarmada I Melalui Vicon

Padang, NewsHanter.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, SE., MM beberapa hari setelah dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, melalui Video Conference (Vicon) melaksanakan entry briefing kepada seluruh jajaran Koarmada I bertempat di Gedung OB Syaaf di Mako Armada I Jakarta pada hari Senin sore (03/08/20).

Ditempat yang berbeda, Komandan Lantamal (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Wadanlantamal, Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, SE., SH., MM., Pejabat Utama Lantamal II dan Para Kadis serta Kasartker Lantamal II mengikuti acara tersebut dengan serius di Ruang Transit VIP Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Sumatera Barat, Senin (03/08/20).

Pada entry briefing tersebut Pangkoarmada I mengatakan, “Pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I yang baru, saya berharap dukungan sehingga nantinya saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I berjalan dengan baik”, ujarnya.

Sambung Pangkoarmada I “Jaga soliditas TNI/POLRI dan perlu aplikasi yang nyata sehingga dapat terlihat keharmonisan disetiap kesempatan dan kegiatan didaerahnya masing-masing”, sambungnya.

Pangkoarmada I juga mengatakan “Untuk menjaga keamanan di Natuna Utara, selalu ada KRI minimal 4 buah KRI yang sanantiasa berada disana. Sehingga dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Natuna. Juga tentang pandemi Covid-19, Pimpinan didaerah jangan ragu-ragu untuk mengambil keputusan apabila terkait Covid-19, laksanakan isolasi mandiri dan pembagian beban kerja serta laksanakan Protokol Kesehatan di Lantamal dan jajaran”, pungkasnya.



-Robbie-

About Robbie NHO

x

Berita Lain

Istirahat Siang, Satgas TMMD 109 Bantu Perbaiki Motor Kadus

KARANGANYAR – Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bukan saja bekerja membangun jalan ...