Home / TNI / Kodim Tulungagung / Warga Berfoto di Halaman MCK Umum

Warga Berfoto di Halaman MCK Umum

Tulungagung,- Pagi itu Warga Desa Ngepoh berbondong –bondong menuju tempat atau lokasi berkumpulnya warga yang dibagi menjadi tiga lokasi. Dilokasi perabatan Jalan, Lokasi MCK umum dan Lokasi Mushola. Semua warga diminta untuk berfoto sebagi kenang – kenangan atas pembangunan yang telah terlaksana dengan baik.

Mulyono warga Desa Ngepoh, Rabu (29/7/20) mengatakan, ”Acara pagi ini tak lebih dari salam perpisahan dan foto bareng dilokasi TMMD di Desa Ngepoh, agar semua ini akan menjadi kenang – kenangan warga serta bagian sejarah dalam kehidupanya.”

Itulah kondisi yang nampak ketika warga Desa berada dilokasi MCK umum yang telah selesai dibangun. MCK yang menjadi harapan serta keinginan warga Desa Ngepoh Yang kini telah begitu bagus dan sungguh luar biasa.

MCK yang mampu memberikan kebahagian bagi warga Desa Ngepoh.Dan memang sangat ditunggu sejak lama sekali oleh seluruh warga. Maka, ketika di Desa Ngepoh dibangun 6 MCK umum tentunya sangat membuat seluruh warga seperti mendapat rejeki yang tak terhingga.

“MCK umum ini semoga sangat membawa manfaat yang besar, sekaligus masyarakat mau dengan suka rela untuk menjaga bersama. Karena MCK ini milik dari semua warga.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Keceriaan Sirun Jelang Purna Tugas TMMD

Tulungagung – TMMD 108 telah selesai, begitu berat bagi satgas untuk meninggalkan ...