Home / TNI / Kodim Tulungagung / Sukarni Dapat Banyak Masukan Dari Satgas Tentang Hidup Sehat

Sukarni Dapat Banyak Masukan Dari Satgas Tentang Hidup Sehat

Tulungagung – Marno bersama sukarni dan satgas terus mengamati rumah Sukarni yang baru jadi dibnagun oleh Satgas TMMD. Tak terasa obrolan mereka sudah sangat lama sekali sambil menikmati udara yang sejuk sambil santai menikmati keindahan alam.

Canda tawa terus terdengar dari Kesungguhan dan kedisipilnan satgas dan sukarni serius tapi santai obrolan yang dilakukan oleh merek. Tentunya hal ini tak kan terlupakan oleh satgas, begitu erat hubungan antara Satgas dan Sukarni, tak ada jarak yang memisahkan, tetap dalam kondisi yang begitu akrab.

“Dalam kehidupan masyarakat bila terjalin hubungan yang erat seperti ini pasti kehidupan itu akan terasa aman dan damai. Jadi dalam canda tawa renyah tetap tak mengurangi rasa hormat ataupun rasa santun kepada satgas begitu sebaliknya, saling menghormati dan saling menghargai.

Sementara itu kopda Bustanul, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”Saling menjunjung tinggi rasa hormat dan menghargai dalam bekerja ternyata menjadi sesuatu yang luar biasa, sehingga semuanya merasa sejajar, tidak ada kaya miskin dan tidak ada petani , nelayan ataupun buruh.semuanya sama, gotong royong untuk kesejahteraan masyarakat.” (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Berat Ditinggalkan Satgas TMMD

Tulungagung, – Dari tatapan mata sirun terlihat kebahagiaan yang tak terukur, suatu ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC