Home / TNI / Kodim Tulungagung / Selesai Dikerjakan, Sukarni Jaga dan Rawat Rumah Barunya

Selesai Dikerjakan, Sukarni Jaga dan Rawat Rumah Barunya

Tulungagung- Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung kesibukan warga dan satgas dalam gotong royong telah selesai bersamaan dengan selesainya sumua proyek fasilitas umum di desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Dengan selesainya semua pekerjaan saran Fisik tentu satgas juga akan segera meninggalkan desa Ngepoh. Namun sebelum meninggalkan Desa Ngepoh satgas terus melakukan komunikasi dengan warga untuk lebih menjalin silaturohmi yang erat sehingga akan terjalin hubungan harmonis yang penuh kekeluargaan.

Memang begitulah warga desa, tidak mau mengulur pekerjaan, bagaimana pekerjaan yang ada itu dapat segera terselesaikan dan segera dapat digunakan untuk aktifitas. Maka warga ketika kerja bakti begitu semangat sekali. Apalagi mengerjakan RTLH warga begitu sangat semangat karena rumah milik warga yang dibangun agar segera dapat digunakan.

Menurut Kades Sunaryo, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”Semua pekerjaan proyek fisik telah selesai.Termasuk seluruh RTLH juga sudah diselesaikan dengan sempurna oleh satgas dan warga. Salah satunya milik Sukarni, Yang kini sudah dinikmati dan ditempati oleh Sukarni dan keluarganya.”

Untuk itu kepada para Sukarni ia berharap, setelah rumah ini dapat digunakan agar dapatnya untuk menjaga dan merawatnya dengan sebaik – baiknya. (*)

About Admin Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sirun Teteskan Air Mata

Tulungagung, – Tetesan air mata sirun terlihat ketika dirinya melihat rumah yang ...