Home / breaking / Ikut Dalam Penyembelihan Hewan Kurban, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru

Ikut Dalam Penyembelihan Hewan Kurban, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Jajaran Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan terjun langsung dan ikut dalam proses penyembelihan hewan kurban dilakukan warga, kali ini di bertempat di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Bhabinkamtipmas Kelurahan Sorek Satu Bripka Alamsyah kepada media ini, Sabtu (1/8/2020) mengatakan bahwa kegiatan tersebut bagian dari Kamtibmas saat Pandemi Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga saat penyembelihan hewan kurban.

“Untuk di kelurahan Sorek Satu ada dua tempat. Pertama di lokasi manasik haji Kampung Melati dan Mushalla Fisabilillah PDKP Kelurahan Sorek Satu,” kata Alamsyah.

Selain ikut dalam proses penyembelihan hewan kurban, lanjut Alamsyah kegiatan juga dilakukan dengan memberikan pemahaman tentang Adaptasi Kehidupan Baru kepada warga terkait Pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain ikut dalam penyembelihan, kita juga sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru saat Pandemi Covid-19 sekarang ini”, tandasnya.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ipda Yulanda Alvaleri Resmi Jabat Kapolsek Bangkinang Barat Gantikan Iptu Supriadi

KAMPAR,newshanter.com – Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula ...