Home / TNI / Kodim 1203/KTP / SELESAINYA TMMD REG KE 108 KODIM 1203/KTP PERLU DIJAGA DAN DIRAWATAN HASIL KERJA KERAS BERSAMA.

SELESAINYA TMMD REG KE 108 KODIM 1203/KTP PERLU DIJAGA DAN DIRAWATAN HASIL KERJA KERAS BERSAMA.

Ketapang- Jumat (31/7/20)- Pasca kegiatan TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang di desa beringin rayo kecamatan tumbang titi kabupaten ketapang. perlu dijaga dan dirawatan hasil kerja keras bersama.

Warga desa beringin rayo merasa senang dengan terbangun dan terehapnya sarana desa yang sudah terselesaikan, semua sudah lakyak dan rapi ini berkat kerjasama anggota satgas dengan warga selalu bersama sama dalam pengerjaan, sehingga semua sasaran selesai tepat pada waktunya,

Seperti pada sasaran mushola Attaqwa sekarang sudah bagus dan rapi, sehingga warga yang melaksanakan ibadah dalam mushola merasa kerasan dan nyaman, ini semua berkat upaya anggota satgas dan warga yang selalu kompak dalam bergotong royong.

Apa yang menjadi harapan warga selama ini telah terwujud dengan adanya program TMMD Reg Ke 108, oleh Kodim 1203/Ketapang, namun demikian semua ini tidak luput dari dukungan serta bantuan semua pihak hingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selesainya kegiatan TMMD Reg Ke 108 maka semua anggota yang tergabung dalam satgas telah kembali kesatuan masing – masing, dengan demikian warga desa beringin rayo saat ini selain dapat menikmati hasil jerih payah selama kegiatan juga memiliki tanggunng jawab untuk menjaga dan merawat agar hasil perehapan yang sudah baik ini tetap terpelihara keberadaannya.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapten Inf Yulianto Pasi Ter Kodim 1203/Ketapang pada saat akan meninggalkan lokasi untuk imbargasih, bahwa warga diharap untuk melaksanakan perawatan dan menjaga aset desa yang sudah baik serta rapi sehingga keberadaanya dapat bertahan lama. (Pendim 1203)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

TMMD REG KE 108 KODIM 1203/KETAPANG PAK TNI RAJIN BANTU MENCARI IKAN

Ketapang – Minggu (2/8/20) pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang ...