Home / Lampung / Sekretaris DPC. PPWI Lampung Utara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Sekretaris DPC. PPWI Lampung Utara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com –
Seluruh anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC. PPWI) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, untuk warga lampung utara khususnya, dan pada semua masyarakat luas pada umumnya.

Mewakili Nopriyanto kepala biro media cetak dan online Lintas Hukum Indonesia.com yang menjabat Ketua DPC. PPWI Lampung Utara, Damiri Sekretaris organisasi pewarta tersebut menyampaikan, permohonan maaf pada seluruh masyarakat lampung utara, apabila dalam pelaksanaan tugas jurnalistik serta kegiatan berorganisasi, ada kesalahan serta kekhilafan. Baik itu tingkah laku maupun tulisan yang kurang berkenan di hati pembaca, jelasnya. Kamis malam 30/08/2020 di Sekretariat DPC. PPWI Lampung Utara.

Sudah sepantasnya kita sadari bahwa kesempurnaan itu, hanya milik sang pencipta (Allah. SWT), oleh sebab itu atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota pengurus organisasi, “Kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya,” Kata sekretaris DPC. PPWI Lampung Utara yang juga kepala biro Newshanter.com perwakilan lampung.

Ditambahkannya, semoga kedepannya organisasi DPC. PPWI Lampung Utara dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dan menyajikan berbagai informasi
dengan penuh tanggung jawab, akurat dan berimbang, tuturnya.

Lebih lanjut, Damiri mengatakan, ” jika mengkritik itu untuk membangun, tentunya kami tidak luput untuk menyuarakan hal itu dihadapan publik.” Melalui media cetak dan online Lintas Hukum Indonesia.com milik Ketua DPC. PPWI Lampung Utara maupun di Majalah dan online Newshanter.com, serta media segenap anggota pengurus lainnya.

Dia juga (Damiri) berharap kedepannya organisasi DPC. PPWI Lampung Utara dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder, kata Sekretaris.

Dipenghujung kata, Damiri mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 H akan jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 besok, semoga pintu maaf dan memaafkan terbuka untuk kita semua dan mudah-mudahan kita semua dijadikan bagian dari orang – orang yang beriman, karena telah dapat bermurah hati memberikan maaf pada sesama. Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.Tukasnya.
(Dam)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DAK Tahun 2020 SMA N 2 Negeri Besar Diduga Tidak Sesuai Standar Kontruksi

WAY KANAN, Newshanter.com – Peningkatan mutu sarana dan prasarana SMA Dana Alokasi ...