Home / SUMSEL / Musi Banyuasin / Danrem 044/Gapo Kunjungi Kodim 0401/Muba

Danrem 044/Gapo Kunjungi Kodim 0401/Muba

Musi Banyuasin,Newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos beserta Isteri Ibu Indriyani Jauhari Agus Suraji mengunjungi Kodim 0401/Muba, Senin (27/07/2020).

Pada kunjungannya ke Kodim 0401/Muba, Danrem 044/Gapo di dampingi oleh Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si, Kasiopsrem 044/Gapo, Letkol Inf Efran Heriyanto, SH, Kasi Intelrem 044/Gapo, Mayor Inf Binsar Simanjuntak Kapenrem 044/Gapo, Kapten Arm Zainal Arifin, Dantim Intelrem 044/Gapo.

Bupati Muba, Bpk. H. Doddi Reza Alex Noerdin beserta istri dan unsur Muspida Muba, turut menyambut kedatangan Danrem 044/Gapo, serta pejabat lainnya, Letkol Arm Muh. Saiffudin Khoiruzzamani, S.Sos Dandim 0401/Muba. AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Kapolres Muba, Bpk. Suyanto Kajari Sekayu, Bpk. Hendra Halomoan Ketua Pengadilan Negeri, Bpk. Waluyo S. Ag Ketua Pengadilan Negeri, Ibu Persit Kodim 0401/Muba.

Setelah menerima Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kodim 0401/Muba, Danrem langsung menemui Prajurit dan Pns nya yang sudah menunggu untuk menerima pengarahan.

Pada arahan nya Danrem menyampaikan, “Agar Prajurit dan Pns Kodim 0401/Muba, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, utamakan untuk melaksanakan ibadah sehari- hari.¬† Menjaga kerukunan rumah tangga,
Jaga selalu rumah tangga kita dengan baik. Bina rumah tangga dengan hati dan komunikasi dan diskusi yang baik, jaga anak anak dan selalu berikan motivasi,”katanya.

Hidup harus bersih, kantor harus bersih, karena kebersihan sebagian dari pada iman. Semaksimal mungkin hindari pelanggaran, terutama yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangga, narkoba, penyalahgunaan senjata api, pelanggaran yang dapat merugikan satuan dan diri kita sendiri.
Agar mewaspadai setiap bentuk penipuan dimana biasanya menjelang pergantian Dandim, Hati-hati dengan anggota yang menjabat dibagian yang memegang anggaran hati-hati dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan Komandan satuan baik melalui telepon ataupun sms. Gunakanlah media sosial dengan baik, ambil hal-hal yang baik saja dalam pengunaan medsos,”tuturnya.

“Waspadai terjadinya Karhutla tahun 2020 ini, dimana angka karhutla di wilayah Kab. Muba cukup tinggi, saya berpesan kepada anggota Babinsa sampaikan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan,”tegasnya.

Untuk permasalahan Covid 19 jangan pernah diremehkan, saya tekankan kepada seluruh anggota Kodim 0401/Muba, jaga selalu kesehatan masing-masing jaga kondisi dan perhatikan protokol kesehatan, kemanapun pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan serta selalu rajin berolahraga Karena pencegahan yang paling efektif adalah menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta berjemur di bawah terik matahari.Karena wilayah Kab. Muba merupakan tempat perlintasan sehingga rawan penyebaran virus corona.
Jaga rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari, jaga hubungan baik dengan berbagai lapisan masyarakat.
Jaga hubungan baik antara atasan dan bawahan, senior dan junior selalu jaga kekompakan dan tetap semangat,”ujar Danrem akhiri arahannya.(Penrem 004/Gapo)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Si Jago Merah Mengamuk di Serengam

Palembang,Newshanter.com – Pada hari Kamis ( 06/08/2020 ) sekira Pukul 20.10 Wib ...