Home / SUMSEL / Banyuasin / Ayah Tega Bunuh Istri dan Anaknya Karena Depresi

Ayah Tega Bunuh Istri dan Anaknya Karena Depresi

Banyuasin, Newshanter.com – Diduga depresi, seorang ayah RA (34) tega membunuh istri dan anaknya dengan tangannya sendiri.

Kejadian nahas itu di Desa Taja Mulya, Philip IV, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pembunuhan terhadap istrinya Yuti (30) dan Anaknya Rajata yang masih berusia Tiga Tahun dipukul dengan tabung gas 3 kg hingga tewas, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 01.00 wib.

“Awal mula diketahui saat saksi Andra yang merupakan tetangga Korban, rumahnya digedor oleh TSK yang hendak meminta tolong dengan kondisi mulut berdarah dan leher terikat oleh tali,” ungkap Kapolsek Betung, AKP Toto Hernanto kepada wartawan.

Setelah itu, Saksi Andra kemudian mengantar TSK ke rumah bidan untuk diobati. “Dalam perjalanan ke rumah bidan, TSK mengatakan bahwa dia sedang ada masalah keluarga dan ingin bunuh diri,” Ujar Toto.

Masih kata Toto, Pada saat TSK diantar kembali ke rumahnya oleh Andra namun, tidak sempat masuk ke rumahnya dan Pelaku langsung pergi menggunakan mobil kijang kapsul warna merah dengan No Pol BG 1191 JF.

“Merasa curiga, saksi Andra masuk ke rumah korban yang tidak terkunci dan ditemukan kondisi korban Yuti dan Rajata sudah meninggal dengan luka dikepala,” katanya.

Sebelumnya, tersangka sempat hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di belakang rumah dan di ruang tamu namun gagal karena tali yang hendak digunakan putus.

Tersangka juga sempat direhab sebanyak 2 kali, berkaitan dengan kecanduan narkoba dan diberhentikan dari pekerjaannya karena Covid-19.

“Untuk motif belum diketahui dan pelaku masih dalam pencarian,” tandasnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar melalui Kasatreskrim AKP Ginanjar mengatakan tersangka melarikan diri ke arah Sungai lilin, Kab. Muba dan kemudian diketahui mobil yang dikendarai oleh TSK berhenti di Blok C2, Kec Tungkal Jaya Kab Musi Banyuasin.

“Setelah dicek didalam kendaraan tersebut, TSK dalam keadaan lemas dan mulutnya mengeluarkan busa diduga meminum racun serangga yang ditemukan didalam mobil. TSK kemudian diberikan pertolongan pertama oleh Tim Opsnal dengan dibawa ke Puskesmas terdekat,”katanya. (JSI)

 

 

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Mengikuti Upacara Penerimaan Perwira Lulusan Pendidikan Alih

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., ...