Home / Aceh / Bupati Atam Serahkan Tiga Unit Kursi Roda Pada Dinas DPMKPP Atam

Bupati Atam Serahkan Tiga Unit Kursi Roda Pada Dinas DPMKPP Atam

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn menyerahkan 3 (tiga) unit kursi roda kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tiga unit kursi roda tersebut, oleh Dinas PMKPP dan KB disalurkan pada tiga orang lansia yang berada pada Kecamatan Manyak Payed.

Mewakili Bupati, Sekretaris DPMKPP dan KB Dipa Syahbuana, SE yang diamanahkan oleh Kadisnya Mix Donald, SH bersama Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi, S.STP menyambangi kediaman Ilyas Achmad bertempat di Kampung Seunebok Baru, kemudian berlanjut ke kediaman Asnah bertempat di Kampung Pandan Sari dan terakhir penyerahan bantuan kursi roda tersebut diberikan kepada Tgk. Bukhari bertempat di Kampung Dagang Sari.

Ketiga penerima bantuan dari Bupati saat ditemui oleh Tim Humas mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah memberikan alat bantu berupa kursi roda. Mereka katakan, bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.

Sebelumnya, saat rapat koordinasi bersama UPK “PNPM-MP” dan BKAD pada pagi sekira pukul 10.00 Wib, Bupati sempat sebutkan bahwa Ia telah menyerahkan sebanyak 5 (lima) unit kursi roda kepada DPMKPP dan KB untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

“Di Dinas DPMKPP dan KB ada 3 (tiga) unit lagi, 2 (dua) unit sebelumnya sudah diberikan juga kepada masyarakat. Siapa-siapa di Kampung nya ada warga yang membutuhkan kursi roda tersebut, laporkan dengan Pak Kadis dan nanti akan kita antar kursi roda tersebut kerumah mereka”, ujar Bupati saat dihadapan peserta rapat. (JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sambut HUT Polantas Ke-65, .Satlantas Polres Langsa Adakan Baksos

Langsa NewsHanter.com Satuan Lalu Lintas Polres Langsa Dalam rangka memperingati HUT ke ...