Home / TNI / Kodim 0605/Subang / Suara Derungan Truk Memecah Keheningan Bukit Jimat Siliwangi

Suara Derungan Truk Memecah Keheningan Bukit Jimat Siliwangi

SUBANG – Salah satu sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang adalah pembukaan jalan penghubung antara 2 Kecamatan di kabupaten Subang yakni antara Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. Jalan yang menjadi penghubung dua kecamatan ini semula adalah kebun sawit dan hutan belantara.

Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tahun 2020 tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk program kegiatan pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik di Desa Cintamekar.

Pekerjaan membuka jalan bukanlah pekerjaan ringan yang hanya dikerjakan dengan menggunakan alat tradisional saja tapi perlu menggunakan alat berat. Salah satunya adalah truk pengangkut tanah.

Dikatakan Dan SSK TMMD Kapten Inf Ernawan, “Sejak dibuka tanggal 30 Juni kemarin suara derungan truk sudah menjadi suara yang biasa terdengar di Bukit Jimat Siliwangi,yang kini menjadi tempat wisata yang lokasinya berada di sekitar wilayah Perhutani”, imbuhnya. Jum’at (17/07/2020).

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten ...