Home / SUMSEL / Warga Ahli Bangunan Sangat Efektif di Pengecoran Jalan TMMD

Warga Ahli Bangunan Sangat Efektif di Pengecoran Jalan TMMD

BANYUMAS – Hadirnya beberapa warga yang ahli bangunan di lokasi pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terbukti sangat efektif.

 

Mereka, beberapa warga yang sudah sering ikut mengerjakan pembangunan jalan cor itu, oleh Satgas diberi tugas untuk mengawasi dan ambil peran menjaga kualitas jalan TMMD yang sedang dikejar pembangunannya.

 

Diketahui, dalam dua tiga hari terakhir ini, sejumlah warga Desa Petahunan, ikut bergabung di pengecoran jalan TMMD. Tentu hal ini merupakan amunisi baru untuk menyelesaikan pembangunan jalan TMMD yang sisanya masih cukup banyak itu.

 

Dikemukakan Danramil 15/Pekuncen, kehadiran beberapa warga yang sudah mempunyai pengalaman di bidang bangunan jalan itu, khusus dimanfaatkan untuk ikut membantu di penciptaan kualitas jalan.  ”Tiga hari warga itu terlibat. terbukti cukup efektif untuk menjaga kualitas jalan,” terangnya. 10/7/2020 (Ags)

About Admin Redaksi

x

Berita Lain

Komandan Korem 044/Gapo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 5 Dandim 1 Danyonif 141/AYJP Dan Penyerahan Jabatan Kasrem 044/Gapo

Palembang,Newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen. TNI Jauhari Agus Suraji SIP., S. ...