Home / SUMSEL / Tim “Penyisir” Yang Datang Awal di Pekerjaan TMMD

Tim “Penyisir” Yang Datang Awal di Pekerjaan TMMD

BANYUMAS – Terus dinamis cara dan strategi yang diterapkan TNI dalam melakukan percepatan pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

Mulai pemakaian “Talang Sakti”, lembur, dan yang terbaru adalah tim “Penyisir” dibentuk, beranggotakan TNI Satgas dan sejumlah warga. ”Tim ini kami bentuk dari hasil diskusi kecil yang sering kami lakukan dengan sejumlah anggota Satgas TMMD lapangan,” jelas Danramil 15/pekuncen, Kapten Inf. Subandi. 10/7/2020

 

Tim “Penyisir” itu akan datang ke lokasi pembangunan jalan, untuk mempersiapkan segalanya. Mulai pembersihan talang, melakukan pengadukan awal dan pembersihan jalan yang akan dicor.

 

”Hasilnya cukup lumayan, dengan persiapan awal yang dilakukan oleh Tim Penysiir itu, begitu banyak warga dan sejumlah Satgas TMMD tiba di lokasi langsung pancal pekerjaan. Lumayan efektif hasilnya,” terang Kapten Inf. Subandi. (Ags)

About Admin Redaksi

x

Berita Lain

Komandan Korem 044/Gapo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 5 Dandim 1 Danyonif 141/AYJP Dan Penyerahan Jabatan Kasrem 044/Gapo

Palembang,Newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen. TNI Jauhari Agus Suraji SIP., S. ...