Home / SUMSEL / Lagi, Molen Mogok Menjadi Kendala Pembangunan Jalan TMMD

Lagi, Molen Mogok Menjadi Kendala Pembangunan Jalan TMMD

BANYUMAS – Sudah tidak terhitung kejadian molen mogok di tengah-tengah TNI dan warga yang tengah membangun jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

Hal itu dimungkinkan, mesin-mesin molen itu dipaksa keras dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni hampir dua pekan. Belum lagi, akhir-akhir ini juga sering digunakan untuk lembur.

 

Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi bisa memaklumi adanya beberapa mesin molen yang mulai ngadat. Menurutnya itu sebagai dampak dipakai kerja keras dan dimungkinkan sudah saatnya mulai dilakukan perawatan. 10/7/2020.

 

”Kami sudah menyiapkan mekanis khusus untuk servis mesin molen yang mulai ngadat. Bahkan dari anggota satgas juga ada yang ahli mesin diesel molen. Sehingga kalau ada kerusakan yang sifatnya samentara bisa segera diatasi,” ungkap Danramil Kapten Inf. Subandi. (Ags)

About Admin Redaksi

x

Berita Lain

Komandan Korem 044/Gapo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 5 Dandim 1 Danyonif 141/AYJP Dan Penyerahan Jabatan Kasrem 044/Gapo

Palembang,Newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen. TNI Jauhari Agus Suraji SIP., S. ...