Home / SUMSEL / Besar Nilainya Bantuan Nasi Bungkus Untuk Satgas TMMD

Besar Nilainya Bantuan Nasi Bungkus Untuk Satgas TMMD

BANYUMAS – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengapresiasi dengan kepedulian dari warga yang membagikan nasi bungkus untuk TNI Satgas dan warga yang tengah membangun jalan.

 

Babinsa Petahunan, Serka Eko BW, mengatakan, pihaknya tidak memandang nilai dan jenis dari bantuan itu, melainkan pemberian nasi bungkus itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang sangat besar terhadap keberadaan para TNI anggota Satgas TMMD, yang tengah bekerja keras melakukan sejumlah pembangunan di desa sasaran.

 

”Terima kasih kepada semua pihak, termasuk perorangan di Desa Petahunan yang telah membantu, memperhatikan keberadaan para TNI anggota Satgas yang tengah melaksanakan TMMD di Petahunan,” beber Serka Eko BW. 10/7/2020.

 

Diketahui, sejumlah anggota Satgas TMMD Petahunan dibuat kaget adanya aksi dari salah seorang warga desa sasaran yang bagi-bagi nasi bungkus kepada para Satgas dan warga yang tengah membagun jalan TMMD di desanya. Adalah Niryanti warga RT 04/ RW 01/Desa Petahunan. (Ags)

About Admin Redaksi

x

Berita Lain

Komandan Korem 044/Gapo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 5 Dandim 1 Danyonif 141/AYJP Dan Penyerahan Jabatan Kasrem 044/Gapo

Palembang,Newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen. TNI Jauhari Agus Suraji SIP., S. ...