Home / SUMSEL / Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

BANYUMAS – Layaknya seorang Koordinator liputan sebuah media, Kasandi Kodim 0701/Banyumas, Letda Arm. Sukirno, koordinator TNI Wartawan peliputan TMMD Kodim Banyumas, lakukan briefing skala kecil bagi sejumlah TNI wartawan TMMD Tambakselo, di setiap harinya.

Hal itu dilakukan mengingat perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terus dinamis. Sehingga perencanaan liputan TMMD harus dilakukan menyesuaikan perkembangan TMMD.

”Semua peristiwa, setiap perkembangan TMMD tidak boleh terlewatkan sejengkal pun. Untuk itu kepada rekan-rekan anggota yang didapuk menjadi bagian dari Tim pemburu berita, selalu membuat perencanaan liputan di setiap harinya,” ungka Letda Inf. Sukirno. 2/7/2020.

Diketahui, dalam rangka publikasi maksimal pelaksanaan TMMD di Desa Petahunan, Kodim Banyumas membentuk Tim Pemburu berita TMMD, yang sebagian besar personel TNI berikut PNS. Layaknya wartawan profesional, TNI wartawan itu di setiap harinya memburu berita dan foto di lokasi TMMD. (Ags)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Aspek Hukum Terkait Penarikan Royalti Oleh LMKN

Palembang,Newshanter.com – Pemahaman dan pemanfaatan kekayaan intelektual dapat dicapai dan jenis informasi ...