Home / TNI / Kodim 1014/PBN / Giat malam Satgas TMMD Reg. 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020

Giat malam Satgas TMMD Reg. 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020

 

PangkalanBUN,Newshanter.com – Kegiatan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 pada Sabtu malam tanggal 4 Juli 2020 di Pos Komando Taktis desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam.

Satgas TMMD melaksanakan sosialisasi, Penyuluhan tentang Pencegahan penularan COVID 19 dan Pencegahan Karhutla.

Kegiatan ini diambil oleh Pasiter selaku Koordinator TMMD reg ke 108  yang didampingi DANSSK Lettu CBA Mulyani serta Sekdes desa Bangun Jaya.

Melihat antusiasnya peserta yang menghadiri acara, Sosialisasi ini sepertinya disambut baik oleh masyarakat kecamatan Balai Riam.

Terlihat para Pemuda Karang Taruna dan perwakilan ibu ibu PKK desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Menurut Pasiter Kodim 1014 Pangkalan Bun, sekaligus selaku Koordinator TMMD, Kapten Infanteri Mulyono, yang mengungkapkan bahwa, “sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dan Pencegahan bahaya Karhutla di daerah kecamatan Balai Riam dan kecamatan Permata Kecubung ini sangat penting,” ujar nya.

Masih menurut dia, “sebab di dua kecamatan ini masih banyak terdapat lahan – lahan tidur, kebun karet masyarakat, bahkan hutan. Jadi rawan karhutla di kecamatan ini masih dianggap tinggi.” Pungkas Kapten ini saat dijumpai usai acara. (*.)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

SUKAMARA, Newshanter.com- Program sasaran non fisik TMMD reg 108 Ta 2020 Kodim ...