Home / breaking / Bupati Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam I/Bukit Barisan

Bupati Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam I/Bukit Barisan

Pekanbaru,newshanter.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri Acara ramah Tamah dengan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.SC., ramah Tamah Tersebut dipusatkan di Bertuah Hall Lantai II Hotel Pangeran Pekanbaru. (4/7)

Hadir dalam kesempatan itu Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Kolonel Inf M Syech Ismed dan Seluruh Bupati/Walikota Se-propinsi Riau dan pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar didampingi oleh Dandim 0313/KPR Letnan Kolonel Inf Aidil Amin SIP .

Pada kesempatan itu Pangdam berharap dalam pelaksanaan tugasnya kedepan, dapat bekerjasama dengan seluruh unsur forkopinda Provinsi Riau, khususnya dalam menangani pandemi covid-19 dan juga persoalan kebakaran hutan dan lahan yang setiap tahun menjadi langganan di Provinsi Riau.

Ditemui usai temu ramah tersebut, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto mengatakan sangat senang bisa hadir di acara ramah tamah ini dan pada dasarnya pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung seluruh program yang ditaja oleh pangdam I BB, baik terhadap penanganan corona maupun terkait pandemi covid 19. (Prot-dokpim).
Rils/era

About Redaksi NHO

x

Berita Lain

SMSI Bersinegri Kawal Program Pemkot Prabumulih

Prabumulih,Newshanter.com – Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih, Rabu ...