Home / TNI / Kodim Purwodadi / Usul Jumlah Rumah Yang Direhab di TMMD Ditambah

Usul Jumlah Rumah Yang Direhab di TMMD Ditambah

PURWODADI – Bukan dalam kapasitas tidak bersyukur dengan banyak hal yang dilakukan oleh TNI Kodim 0717/Purwodadi kepada warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Mbah Sudar (80), salah satu sesepuh di Tambakselo usul agar jumlah RTLH yang direhab Tentara bisa ditambah.

Diketahui, saat menggelar TMMD di Desa Tambakselo, Kodim Purwodadi selain membangun jalan, jamban dan rehab Mushola, juga merehab 10 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat.

”Ini saya hanya usul, sekiranya memungkinkan dan bisa, jumlah RTLH yang direhab bisa ditambah. Hal itu dikarenakan jumlah rumah di Desa Tambakselo yang masuk kategori tidak layak huni masih cukup banyak,” harap Mbah Sudar, yang tinggal di Dusun Kenteng RT 02 / RW 07, Desa Tambakselo. ”Misal tidak bisa, saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Tentara dari Kodim Purwodadi yang telah menjadikan Tambakselo sebagai sasaran TMMD.

Atas usulan itu, Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, menyatakan bisa mengerti dengan apa yang diusulkan oleh Mbah Sudar itu. Hanya saja semua kegiatan TMMD di Tambakselo semuanya sudah terintegrasi dengan dinas instansi samping, sehingga tidak mungkin menambah kegiatannya. (Pendim Purwodadi)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Tidak akan Lupakan Jasa Tentara Yang Telah Merhab Rumahnya

PURWODADI – Mbah Suratmi (67) salah satu dari sepuluh warga Desa Tambakselo, ...