Home / TNI / Kodim Purwodadi / Semakin Banyak Insan Media Berburu Berita TMMD di Tambakselo

Semakin Banyak Insan Media Berburu Berita TMMD di Tambakselo

PURWODADI – Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, semakin banyak insan media baik dari cetak, online maupun elektronik televisi yang berburu berita ke lokasi TMMD.

Yang cukup membanggakan dua wartawan TV lokal dari Pati dan Semarang juga tampak di Desa Tambakselo untuk melakukan sejumlah peliputan. Sejumlah warga diwawancarai, beberapa kegiatan awal di sejumlah sasaran fisik TMMD juga diambil gambar.

Menurut Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, hingga saat ini pihaknya terus mendorong para insan media di Grobogan dan sekitarnya untuk, ikuti lomba karya jurnalistik TMMD Reguler di Tambakselo itu.

Dikemukakan, lomba karya jurnalistik TMMD untuk kategori wartawan perseorangan itu akan diikuti seluruh wartawan seluruh Indonesia. Kategorinya adalah wartawan media cetak/online, elektronik/televisi.

”Setiap wartawan dibolehkan untuk mengirimkan lebih dari satu karya di ajang lomba itu. Dengan catatan seluruh karya sudah pernah dimuat untuk online/cetak, sementar untuk elektronik televisi karya sudah ditayangkan,” jelas Letkol Inf. Asman Mokoginta. (Pendim Purwodadi)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Tidak akan Lupakan Jasa Tentara Yang Telah Merhab Rumahnya

PURWODADI – Mbah Suratmi (67) salah satu dari sepuluh warga Desa Tambakselo, ...