Home / TNI / Kodim Tulungagung / Demi Warga, TNI Selalu Lakukan yang Terbaik

Demi Warga, TNI Selalu Lakukan yang Terbaik

Tulungagung,- Meskipun pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia, namun bukan suatu halangan bagi TNI dalam menunauikan tugas mulia. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditekankan oleh pemerintah pusat agar selalu melaksanakannya.

Masih melanjutkan pengurukan dalam pembangunan rumah layak huni milik Sukarmi (47) warga Dsn Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungaugung, TNI anggota Kodim 0807/Tulungagung masih terus berjibaku dengan pekerjaannya dalam pra TMMD ini.

Dengan kecepatan dan juga keahliannya, meski mereka adalah TNI namun dapat dengan cepat melakukan penimbunan (pengurukan) pondasi rumah Sukarmi. Tentu saja, tidak hanya TNI yang melaksanakan pengerjaan ini, namun juga dengan dibantu warga sekitar yang rela dengan ikhlas.

Dengan kemanunggalan antara TNI dengan warga ini dapat dibuktikan bahwa TNI dan rakyat selalu saling membutuhkan. Mereka sama sekali tak dapat terpisahkan satu sama lainnya.

“Demi kepentingan warga tentu sebagai TNI yang berasal dari rakyat harus selalu siap sedia bagi rakyat karena TNI merupakan nafas bagi rakyat. Oleh karena itu kamipun dengan ikhlas selalu untuk rakyat,” kata Serda Sugeng, Sabtu (27/6/20).

Sementara itu, salah satu warga Sukemi merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh TNI terutama kepada anggota Kodim -0807/Tulungagung yang dengan ikhlas mewujudkan impian warga yang selama ini menjadi cita-cita. “Saya merasa terharu dengan apa yang dilakukan bapak-bapak TNI ini yang telah rela dengan ikhlas menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi warga sini,” pungkasnya.

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Sirun Teteskan Air Mata

Tulungagung, – Tetesan air mata sirun terlihat ketika dirinya melihat rumah yang ...