Home / breaking / Bupati : “ASN Harus Disiplin Menjalankan Tupoksi”

Bupati : “ASN Harus Disiplin Menjalankan Tupoksi”

Bangkinang Kota,newshanter.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto menyampaikan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin, mengerti dan paham akan tugas pokok yang diembannya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Hal itu disampaikan H. Catur Sugeng Susanto, SH ketika mengunjungi beberapa OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, pada Senin (29/6).

Bupati Kampar mengunjungi beberapa Dinas usai melakukan kunjungan ke Kecamatan Bangkinang untuk meninjau persiapan acara Bakti Sosial pemasangan Akseptor KB dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 tingkat Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Bangkinang.

Pada kesempatan itu juga Catur Sugeng Susanto meninjau beberapa Dinas diantaranya Dinas Ketahanan Pertanian dan Hortikultura Kampar dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar datang mengunjungi guna mengecek tingkat kehadiran ASN dan juga ingin mengetahui dan lebih mengenal ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

“Disamping untuk mengecek tingkat kehadiran ASN, Saya ingin lebih mengenal tugas Staf dibawah kepala dinas dan lebih akrab lagi dengan aparatur yang membantu tugas kepala Dinas di OPD ini” ujar Catur Sugeng Susanto.

Catur Sugeng Susanto juga berpesan, sebagai ASN harus peka terhadap penderitaan masyarakat akibat Pendemi Covid 19, untuk Dinas Ketahanan Pangan, diharapkan agar lebih kreatif dan inovatif dalam memenuhi Kebutuhan sandang masyarakat Kabupaten Kampar.

Sedangkan untuk Dinas Pertanian Kampar, Catur Sugeng Susanto juga berpesan agar Lahan masyarakat harus lebih Produktif menghasilkan bahan pangan, dituntut untuk lebih mengoptimalkan lahan pangan masyarakat Kampar.

Catur Sugeng Susanto juga mengatakan sebagai dinas yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan masyarakat khususnya rawan pangan, Dinas Ketahanan Pangan harus lebih agresif mencari jalan keluar setiap masalah rawan pangan yang akan dihadapi masyarakat Kampar apabila Pendemi Covid 19 ini belum rusak nantinya. (Prot – dokpim)
Rils/era

About Redaksi NHO

x

Berita Lain

Turun Kepasar Polsek Bunut Sosialisasikan AKB

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Mendukung kegiatan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus COVID-19, ...