Home / breaking / Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Bersama Kades Tambun Berikan Bantuan Sembako ke Warganya Yang Sakit

Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Bersama Kades Tambun Berikan Bantuan Sembako ke Warganya Yang Sakit

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Bhabinkamtibmas Desa Polsek Bunut Polres Pelalawan, Bripka Dedi Susanto Harahap bersama Kepala Desa Tambun Hendri T mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada warganya atas nama Kadar L (77) yang menderita penyakit kulit di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Jumat (26/6/2020).

Pemberian bantuan berupa bingkisan berisi sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang sakit yang bertujuan untuk meringankan beban hidupnya sehari-hari karena terhimpit ekonomi.

Bripka Dedy Susanto Harahap menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang sakit bertujuan untuk meringankan beban hidupnya sehari-hari karena tidak bisa bekerja selama sakit.

“Jangan dilihat dari berapa jumlahnya pak, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu”, ujar Bripka Dedy Susanto Harahap ketika menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Kepala Desa Tambun, Hendri T mengaku pihaknya juga pernah membantu Kadar untuk berobat ke Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci.

“Tapi mungkin karena merasa penayakitnya tidak berkurang dan terkendala biaya. Pihak keluarganya membawa pulang dan memutuskan untuk dirawat dirumah saja,” sambung Hendri T.

Dijelaskan Hendri, Warganya yang tinggal di RT.006/RW.002, tersebut telah menderita penyakit kulit sudah lama, sekarang Ia tinggal bersama istrinya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di bantu oleh anak-anak dan keluarganya.

Kades berharap kepada warganya lain yang memiliki kelebihan rezeki agar bisa sedikit memberikan bantuan kepada Kadar tersebut.

“Semoga Pak Kadar lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. Dan untuk kepada warga saya lainnya apabila memiliki kelebihan rezeki agar bisa menyisihkan sedikit bantuan untuk pak Kadar tersebut,” harapnya.

Kadar L yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Tambun

“Terimakasih banyak atas bantuannya, Semoga rezeki Bapak melimpah dan barokah,” ucapnya sambil meneteskan air mata.***(ang).

About Redaksi NHO

x

Berita Lain

Personel Polres Kampar Ikuti Tes Psycologi Senjata Api, Mapping dan Konseling

KAMPAR,newshanter.com – Selasa pagi (4/8) mulai pukul 09.15 Wib, bertempat di Aula ...