Home / SUMSEL / Banyuasin / Bupati Banyuasin Berikan Bantuan Dana Bedah Rumah di Desa Sungsang I dan IV

Bupati Banyuasin Berikan Bantuan Dana Bedah Rumah di Desa Sungsang I dan IV

BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH terus memberikan bantuan dana bedah rumah di Desa Sungsang I dan IV Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/6/2020).

Penyerahan bantuan dana pembangunan tersebut diserahkan langsung oleh Askolani yang diterima Camat Banyuasin II, saat persiapan New Normal dan evaluasi BLT di Desa Teluk Payo.

“Bantuan ini agar bisa bermanfaat bagi warga yang benar membutuhkan. Dan Insyaallah niat baik pemerintah melalui seluruh ASN di Pemkab Banyuasin, untuk warganya agar ke depan kehidupannya jauh lebih baik lagi dan sejahtera,” ungkap Askolani.

Masih kata Askolani, bantuan tersebut berasal dari dua mantan Camat Banyuasin II, yang saat ini menjadi Sekwan DPRD Banyuasin yakni Yayan dan Kadis PMD Roni Utama,” tutur Bupati yang bangga atas kepedulian ASN atas warga kurang mampu.

• Lagi, Dua Tenaga Medis di Kabupaten Muaraenim Terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19

• Setelah 3 Hari, Jasad M Irham Ditemukan 500 Meter dari Lokasinya Tenggelam di Sungai Enim Muaraenim

• Peninggalan Kuno Zaman Batu, Pipa Baigong Benda Paling Misterius di Dunia, Ini Penampakannya!

Di ungkapkan Yayan bedah rumah tersebut, merupakan program sedekah yang dianjurkan Bupati Askolani kepada para pejabat Banyuasin untuk membantu masyarakat dan sekaligus upaya pengentasan kemiskinan.

Dimana bupati sendiri jelas Yayan sudah mencontohkan membedah 3 rumah, dua diantaranya sudah dilaksanakan yakni rumah warga yang roboh di Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III dan Desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa.

“Dengan niat baik Insyaallah, Allah memberikan rezeki kepada orang yang ingin berbuat baik,” ucap Yayan yang berharap, warga yang mendapat bantuan bedah rumah ini agar terus berjuang untuk lebih maju lagi jangan patah semangat.

Untuk diketahui, biaya bedah rumah ini diambil dari tunjangan jabatan para pejabat di Pemkab Banyuasin, tunjangan kinerja, honorium dan perjalanan dinas.(ts)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan Pelaku Narkoba di Desa Lubuk Sakat

PERHENTIAN RAJA,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan seorang pelaku narkoba ...