Home / breaking / Pemerintah Kabupaten Pelalawan Serahkan BLT Di Desa Lubuk Mandian Gajah

Pemerintah Kabupaten Pelalawan Serahkan BLT Di Desa Lubuk Mandian Gajah

PELALAWAN,NEWSHANTER.COM – Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut, bertempat di Balai Pertemuan Desa Lubuk Mandian Gajah. Selasa, (16/06/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Pelalawan H. M. Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE, Kapolsek Bunut Rokhani, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, Pendamping Desa, Masyarakat Penerima Manfaat.

Pada penyerahan BLT Dana Desa tahap II di Kecamatan Bunut Bupati Pelalawan menyerahkan secara simbolis BLT di Desa Lubuk Mandian Gajah di saksikan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), beserta rombongan, Camat Bunut,Kapolsek, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah dan Pendamping Desa. Adapun total penerima BLT DD Lubuk Mandian Gajah sebanyak 77 KK untuk tahap II dengan jumlah Rp. 600.00.

Dalam sambutan Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan beserta rombongan yang berkenan hadir untuk menyerahkan secara simbolis BLT Dana Desa kepada masyarakat Desa Lubuk Mandian Gajah. Camat Bunut Srinursari, SE berharap bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM menyampaikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang telah diberikan kepada masyarakat sebesar Rp. 600.00 kiranya bisa dipergunakan dengan sebaiknya, utamakan membeli kebutuhan pokok. Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat agar masyarakat terbantu perekonomiannya di masa pandemi ini dan masyarakat tetap sehat dan sejahterah.

Dalam hal ini, Bupati Pelalawan H.M. Harris menyampaikan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penularan virus corona atau covid-19. Apa lagi pada masa New Normal ini masyarakat harus lebih waspada dan antisipasi.

“New Normal bukan berati kita sudah terlepas dari virus corona, jadi kita harus tetap antisipasi dan dalam penanganan covid-19 membutuhkan kerja sama semua komponen”, tutupnya.***(ang)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pembangunan Lapangan Bola Lubuk Begalung TA 2015 Menuai Sorotan dari Masyarakat

Padang, NewsHanter.com – Diduga adanya penyelewengan dana hibah untuk Pembangunan Lapangan Bola ...