Home / breaking / Pemdes Merbau Bagikan BLT-DD Tahap II

Pemdes Merbau Bagikan BLT-DD Tahap II

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Merbau, Rabu (10/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Merbau Edy Maskur, S. IP, beserta aparatur desa, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa, dan masyarakat penerima manfaat.

Kepala Desa Merbau Edy Maskur mengatakan bahwa yang menerima BLT DD di Desa Merbau sebanyak 148 KK. Masyarakat yang menerima BLT ini adalah masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 yang belum ada mendapatkan bantuan seperti PKH dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi masyarakat pada masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Di masa pandemi ini semoga bantuan langsung tunai (BLT) bisa bermanfaat dan gunakanlah bantuan tersebut dengan semestinya,” harap Kades.

Kepala Desa (Kades) Merbau berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan selalu jaga jarak.

“Hal ini perlu dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 tidak terjadi kepada masyarakat,” katanya.(ang/Rls).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Menerapkan Protokol Kesehatan, Pemdes Air Terjun Bagikan BLT-DD Tahap IV, V dan VI

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan ...