Home / breaking / Jumat Berkah, Pemdes Angkasa Salurkan BLT-DD Tahap I

Jumat Berkah, Pemdes Angkasa Salurkan BLT-DD Tahap I

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau bagikan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD). Kegiatan ini dilaksanakan didepan Kantor Kepala Desa setempat, Jumat (12/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius M.Pd, Kepala Desa, Rudi Suprianto SIP, beserta aparatur desa, Bhabinkamtibmas Brigadir M. Sauli, Babinsa Serda Dodi Syafrizal Aritonang, Pendamping Desa dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Kepala Desa Angkasa, Rudi Suprianto, SIP mengatakan bahwa yang menerima BLT-DD di desa Angkasa sebanyak 69 Kepala Keluarga (KK). Masyarakat yang penerima BLT ini adalah masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 yang belum ada mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi masyarakat pada masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Di masa pandemi ini semoga bantuan langsung tunai (BLT) bisa bermanfaat dan gunakanlah bantuan tersebut dengan semestinya,” harap Kades.

Rudi berharap agar masyarakatnya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan selalu jaga jarak.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap menaati anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona. Dengan cara menjalankan pola hidup bersih dan sehat, menghindari Kerumunan, menjaga kebersihan dan jaga jarak”, tegasnya.

Sementara itu, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius dalam kesempatan tersebut menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Semoga membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak virus Corona saat ini”, ujarnya.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Ditangkap BNN

Palembang,newshanter.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan dan BNN Pusat ...