Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Tim Relawan Nagari Kotuo IV Koto Adakan Penyemprotan Desinfektan di Mesjid2 , Mushala2 dan tempat2 keramaian lainnya,

Tim Relawan Nagari Kotuo IV Koto Adakan Penyemprotan Desinfektan di Mesjid2 , Mushala2 dan tempat2 keramaian lainnya,

 

Agam, Newshanter.com. Dalam Rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19.Tim Relawan Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam Selasa (02/06/2020) melaksanakan Sosialisasi , Himbauan dan Penyemprotan Desinfektan di Mesjid almubarak , Mushala mushala sekolah dan tempat2 keramaian lainnya.

Tim relawan terdiri Perangkat nagari, Jorong dan Pemuda dikomandoi Pj Walinagari Kototuo Amrizal, enyemprotkan Desinfektan dimasjid dan musahala yang ada di ngari kototuo bi tujuh jorong, seperti jorong Pakan Usang, Kotobra, Galudua, Lurah, Caruah, Kapalo Koto dan Koto Tinggi. Selain masjid dan mushala sekolah sekolah yang ada diNagari Kototu tidak luput kena semprotan guna membasmi virus Corona.

“Alhamdulilah kegiatan yangberlangsung sehari penuh berjalan lancar dengan melibat pemuda masyarakat,” kata Amrizal.h Selain itu tambahnya¬† kita juga mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang copid-19

Diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat¬† tetap memperhatikan dan mengikuti protokol pencegahan penyebaran covid 19 ini, seperti memakai masker , menjaga jarak , dan lain sebagainya> semua kita adalah OTG ( Orang Tanpa Gejala ) demikian juga kita selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dg memakai sabun dan air yg mengalir, mudah mudahan dengang demikian kita terhindar dari wabah covid ini.”imbuhnya.

Seperti diberitakan newshanter.com sebelumya seorang warga kototuo diduga positif copid-19 .

Pria tersebut berusia 46 tahun , diduga terpapar virus corona di tempat dia bekerja sebagai anak buah kapal penyeberangan Padang-Mentawai, yang sudah diisolasi di di Balatkop. Sumbar, yang selanjutnya dipindahkan ke lokasi karantina Kemenag Sumbar.(tim)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KAPOLDA SUMSEL APRESIASI PENERAPAN PROTOKOL COVID-19 DI PERTAMINA EP

Prabumulih,newshanter.com – Kapolda Sumatera Selatan beserta Jajaran bersama Manajemen PT Pertamina EP ...