Home / breaking / Hari Ketiga Lebaran Puluhan Warga Melanggar PSBB
Petugas Gabungan dari TNI, Polisi, Dishub Beserta Sat Pol PP, melakukan Kegiatan PSBB di Check Point Jln. Basuki Rahmat, Palembang, Selasa (26/05/20) Foto : Rizki Ananda Febrian / Newshanter.com

Hari Ketiga Lebaran Puluhan Warga Melanggar PSBB

Palembang. Newshanter.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyiapkan 13 titik check point .

Pada hari ketiga lebaran selasa (26/5/2020) penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Palembang, di jaga ketat oleh petugas.

Sebanyak lebih kurang 350 personil yang diturunkan langsung untuk memantau titik check point. Terdiri dari Polri, TNI, DenPom, Dishub, Pol-PP, PBK, dan Dinkes.Bagi warga melanggar dihukum oleh petugas membersihkan sampah, push up.

Dari pantauan newshater.com seperti jalan M Isa dan Jalan Basuki Rahmat Selasa sore puluhan warga melanggar tidak pakai masker.

Bagi kendaraan roda dua umumnya warga melanggar berboncengan beda alamat, mereka diberi sangsi membersihkan sampah, push up . Bagi warga tidak punya KTP juga diberi sangsi.

13 titik check point yang dijaga itu yakni di terminal Km 12, Simpang Talang Jambe, Jl Kol H Barlian depan Trakindo, Jl Basuki Rahmat depan SMP Negeri 9.

Lalu titik Jl M Isa (Sate Pardi), Jl Demang Lebar Daun, Plaju depan Patra Jaya-simpang Talang Putri, Jl Jenderal Sudirman, Dermaga 16 Ilir, Jl Mayjen Ryacudu, terminal Karya Jaya, dan Jakabaring (MPP Kota Palembang).

“Kita akan cek semua, seperti jumlah penumpang mobil. Pantauan ini dimaksimalkan bersama dengan Ops Ketupat Musi 2020 yang beroperasi selam 24 jam,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Agus Rizal.(rizki/pipin)

Suasana PSBB hari ke enam Selasa (26/05/2020) / foto-foto Rizki Ananda Febrian

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...