Home / Aceh / Lebaran 2 Hari Lagi, Peltu Marsono Pantau Kesetabilan Harga Sembako

Lebaran 2 Hari Lagi, Peltu Marsono Pantau Kesetabilan Harga Sembako

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Danpos Ramil Tenggulun Kodim 0117/Atam Peltu Marsono melaksanakan kegiatan pemantauan kesetabilan harga sembako pada pasar pekanan rutin mingguan dalam menjelang lebaran min 2 hari lagi di Dusun. Proyek Desa. Tenggulun, Kec. Tenggulun Kab. Aceh Tamiang. Jumat (22/05/2020)

Dengan menyapah ramah para pedagang Peltu Marsono jalin komunikasi sosial dengan warga pedagang sayuran diwilayah binaannya,” menyampaikan kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai Danpos perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

“Kami sebagai Apkowil beserta akan senantiasa meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas Sembilan bahan pokok untuk mengantisipasi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” ungkapnya.

Ia menambahkan monitoring pasar ini dilakukan untuk melihat apakah ada oknum yang memanfaatkan momen Ramadhan dan jelang Idulfitri mendatang untuk menaikkan harga sembako, seperti melakukan penimbunan barang khususnya sembako.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman”. Ucap Peltu Marsono

Dalam kesempatan tersebut Peltu Marsono juga menghimbau para pedagang agar tidak lupa dan waspada untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan mencuci tangan memakai sabun untuk menghindari dari Virus Covid-19. “Tutupnya.
[Apriansyah]

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

BNNK Aceh Tamiang Adakan Silaturahmi Pada Insan pers melalui Press Release

Aceh Tamiang NewsHanter.com Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, BNNK Aceh Tamiang ...