Home / breaking / Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PDI Perjuangan Payakumbuh Berbagi Sembako untuk Seluruh Pengurus

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PDI Perjuangan Payakumbuh Berbagi Sembako untuk Seluruh Pengurus

Payakumbuh -newshanter.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Payakumbuh, Bagikan Sembako untuk Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) & Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Payakumbuh, (16/5/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Yanuar Gazali, secara simbolis menyerahkan paket sembako tersebut ke perwakilan pengurus Pimpinan Anak Cabang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh (Jln. Pahlawan No.28 Kecamatan Payakumbuh Barat).

Kepada awak media, Yanuar Gazali mengungkapkan; “Pandemi Virus Covid-19 ini berdampak buruk terhadap ekonomi masyarakat. Kondisi tersebut dirasakan oleh hampir seluruh kalangan lapisan masyarakat termasuk pengurus DPC dan  PAC PDI Perjuangan Payakumbuh”.

“Kita berharap, sembako yang kita bagikan ini dapat meringankan beban ekonomi pengurus PDI Perjuangan Payakumbuh menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” Pungkas Yanuar Gazali yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh tersebut.

Dalam pembagian sembako tersebut, DPC PDI Perjuangan Payakumbuh tetap menghindari kerumunan warga guna penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

“Dalam masa PSBB ini, tentu kita dilarang mengadakan kegiatan yang menghadirkan banyak orang. Oleh karena itu, kita mengatur jadwal pembagian sembako ini dengan cara datang secara bergantian ke kantor DPC PDI Perjuangan”, jelas Yanuar Gazali.

Dalam kesempatan yang sama, Yosi yang merupakan salah seorang pengurus PAC PDI Perjuangan terlihat terharu menerima paket Sembako dari DPC PDI Perjuangan tersebut.

Kepada awak media Yosi mengungkapkan; “Ini tentu menjadi sesuatu yang sangat berharga kami rasakan. Di Tengah pandemi Corona ini, ekonomi kami sangat terpuruk dan sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri”.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPC PDI Perjuangan Payakumbuh. Semoga ini semua, menjadi ladang amal dan berbalas pahala”, Pungkas Yosi. (YQ)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...