Home / breaking / Terus Mengabdi, Rezka Oktoberia Kembali Terjunkan APD Ke Kampung Halaman

Terus Mengabdi, Rezka Oktoberia Kembali Terjunkan APD Ke Kampung Halaman

Limapuluh Kota -newshanter.co Deputi Operasi Dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (2020-2025), Rezka Oktoberia tak henti-hentinya memberikan donasi untuk kampung halamannya, Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota).

Kepedulian tersebut ditunjukan oleh Rezka dengan mensuplai bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke posko-posko Covid-19, di Kenagarian Kabupaten Limapuluh Kota provinsi Sumatera Barat, Sabtu (11/05/2020).

Dijelaskan oleh Rezka Oktoberia via Whatsappnya kepada wartawan; “di tengah wabah pandemi ini, saya pribadi dan kader-kader Demokrat umum nya, selalu akan memberikan donasi kepada masyarakat, agar mata rantai wabah corona ini dapat sama-sama kita putus”.

“Donasi yang kami salurkan ke posko-posko berupa APD tersebut, agar para relawan kita yang bertugas di posko Covid tidak kekurangan alat pelindung untuk diri mereka. Relawan-relawan tersebut adalah gugus terdepan yang akan memantau dan chek masyarakat kita yang terdampak,” ujar Rezka.

Ditambahkannya; “APD yang kami salurkan ini, juga berupa masker untuk masyarakat kita yang masih dalam status ODP dan para lansia khususnya”.

Sementara itu, Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar saat menerima bantuan APD dari Rezka Oktoberia, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sangat luar biasa pada Rezka dan Partai Demokrat karena selalu peduli terhadap masyarakat dan kampung halaman.

“Terimakasih, semoga kepedulian sosial ini mendapatkan ridho Allah SWT. Di tengah pandemi corona ini kita melihat, Rezka Oktoberia bersama partai Demokrat selalu berempati dalam memutus mata rantai wabah Covid-19,” tukas Defrianto Ifkar.

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sebanyak 230 0rang Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) Se kota Bukittinggi jalani rapid Tes

Bukittinggi, News Hater.Com-Ratusan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se Kota Bukittinggi lakukan rapit ...