Home / breaking / Forkopimda Kabupaten Kampar Tinjau Aktivitas Pasar Ramadhan di Kawasan Pasar Atas Bangkinang

Forkopimda Kabupaten Kampar Tinjau Aktivitas Pasar Ramadhan di Kawasan Pasar Atas Bangkinang

BANGKINANG KOTA newshanter.com – Forkopimda Kabupaten Kampar Tinjau Aktivitas Pasar Ramadhan di Kawasan Pasar Atas Kota Bangkinang dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pada Rabu sore (29/4/2020).

Forkopimda yang hadir adalah Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP dan Kajari Kampar Suhendri SH, MH.

Juga hadir sejumlah pejabat lainnya yaitu, Kasatpol PP Nurbit S.Sos, Kadishub Amin Filda, Kadis Perdagangan Afrizal S.Sos, Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK dan Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH.

Rombongan Forkopimda Kampar ini meninjau langsung aktivitas pedagang dan pembeli di Pasar Ramadhan, yang berlokasi di Jalan Datuk Tabano Bangkinang mulai dari perempatan Sisingamangaraja hingga perempatan Agussalim.

Bupati Kampar dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para pedagang, serta mengingatkan mereka untuk selalu memakai masker dan menerapkan physical distancing (jaga jarak) saat beraktivitas di pasar Ramadhan ini.

Beberapa pedagang dan pengunjung pasar yang belum memiliki masker, juga diberikan masker oleh rombongan dan mereka diminta untuk langsung memakai maskernya.

Dari hasil peninjauan ini para pedagang terlihat telah mengikuti arahan tentang penerapan physical distancing yang telah disosialisasikan oleh tim gabungan diawal Ramadhan lalu, dimana dilakukan rekayasa dengan memberi tanda garis putih untuk lapak pedagang dan tanda antrian untuk pembeli agar mereka bisa menjaga jarak sesuai anjuran protokoler kesehatan.

Kegiatan peninjauan Pasar Ramadhan oleh Forkopimda Kampar ini berakhir sekitar pukul 17.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Rils/era

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dinas Ketenagakerjaan Lakukan Pembinaan dan Penegakan Kepatuhan Badan Usaha Pada Program JKN KIS di Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,newshanter.com – BPJS Kesehatan bersama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan ...