Home / breaking / Guna Meringankan Dampak Virus Corona, Marsanova Andesra Bagikan Sembako

Guna Meringankan Dampak Virus Corona, Marsanova Andesra Bagikan Sembako

Limapuluh Kota -newshanter.com Dengan diterapkanya social distancing oleh pemerintah, cukup berdampak terhadap ekonomi masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Untuk meringankan dampak ekonomi tersebut, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Limapuluh Kota membagikan Sembako (beras, minyak goreng, masker,sabun) kepada pengurus partai di kantor DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota, (Minggu,5/4/2020).

Marsanova Andesra yang merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD kabupaten Limapuluh Kota mengatakan; “bantuan sembako ini kita berikan langsung untuk pengurus DPC PAN di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Limapuluh Kota”.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan atas kepedulian kita.

Pada hari ini, atas seizin ketua DPD PAN, saya menyerahkan bantuan sembako pada masing-masing pengurus DPC. Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara,” ujar Andes.

Ditambahkan Andes; “Selain Sembako, kita juga membagikan masker yang merupakan product dari pengurus DPC PAN Kecamatan Harau yang bekerjasama dengan UMKM Limapuluh Kota. Kita juga meminta kepada seluruh kader PAN, yang memiliki kemampuan ekonomi lebih untuk peka dan peduli kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing”.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak”. 

Sementara itu, DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota yang diwakili Bendahara Indriyani, mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan Kabupaten Limapuluh Kota, Marsanova Andesra.

“Kita berharap, agar seluruh kader PAN tetap solid dan saling bahu membahu. Mari kita saling mengingatkan untuk yang terbaik bagi partai kita kedepannya. Apapun yang terjadi untuk kedepan kita tetap bersaudara dan berkeluarga”, singkat Indrayani.

Hal senada juga dikatakan oleh Pengurus DPC PAN Kecamatan Akabiluru, DT, Putiah. “Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Marsanova Andesra dan DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota atas kepeduliannya kepada masyarakat”. (YQ)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sempat Diamankan Warga, Pelaku Narkoba ini Diserahkan ke Petugas Kepolisian Polsek Tapung Hulu

TAPUNG HULU,newshanter.com – Seorang pelaku narkoba diamankan warga disebuah warung es dawet ...