Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang pariaman / PT Angkasa Pura BIM Bantu Mesin Disinfektan Untuk Masyarakat Ketaping

PT Angkasa Pura BIM Bantu Mesin Disinfektan Untuk Masyarakat Ketaping

Padang Pariaman, NewsHanter.com – PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang BIM melalui program Tim Task Force Covid-19 untuk lingkungan memberikan bantuan langsung 3 unit mesin disinfectan automatic di Pantai Ketaping, Kenagarian Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (04/04/20).

Rombongan EGM PT Angkasa Pura II KC BIM langsung disambut oleh sejumlah pemuka masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bang Yos, sapaan sehari hari dari Pak EGM, suatu kehormatan pada kesempatan ini langsung dihadiri oleh Pemuka masyarakat secara lengkap. Mulai dari B RKY Rajo Sampono, Rusli Dt Majo Lelo, Wali Nagari Ketaping Alwis Jaya berserta beberapa Walikorong di Kenagarian Ketaping.

Dalam pertemuan tersebut yang juga dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Bandara BIM Ipda Ade Saputra beserta jajarannya Bang Yos berharap dengan bantuan yang diberikan ini, memberikan manfaat kepada masyarakat Ketaping dalam rangka ikut meminimalisir dampak virus Corona yang sedang berkembang di masyarakat.

B. RKY Rajo Sampono mewakili masyarakat Ketaping mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Ap2, karena sumbangsih ini sekali lagi memastikan perhatian BUMN khususnya Ap2 kepada masyarakat ketaping tak pernah lengkang walaupun ap2 sekarang sedang dalam keadaan sepi penumpang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ipda Ade Saputra, selaku Kapolsek Kawasan BIM beliau sangat mengapresiasi perhatian Ap2 dan keharmonisan hubungan antara pengelola Bandara dengan masyarakat Ketaping, hal seperti ini bisa dijadikan sebagai hal yang bisa makin mempererat tali silaturrahmi masayarakat dan pengelola bandara. Sehingga hal-hal yang kitabtidak inginkan sudah bisa diminimalisir melalui silaturrahmi yang selalu terjaga.

Bang Yos juga menyampaikan, insyaallah dalam minggu depan ap2 juga akan memberikan bantuan APD untuk Tim Medis yang berjuang dalam menghadapi Covid-19 membantu masyarakat, khususnya untuk Tim Medis di Kabupaten Padang Pariaman.

 

-Humas PT Angkasa Pura-

Editor : Robbie

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ponpes Muqimus Sunnah Rayakan Hari Santri

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka memperingati hari santri Pondok Pesantren (ponpes) Muqimus Sunnah ...