Home / breaking / Memutus Mat Rantai Virus Corona, Bumi Caram Seguguk Disemprot Cairan Disinfektan

Memutus Mat Rantai Virus Corona, Bumi Caram Seguguk Disemprot Cairan Disinfektan

Memutus mata rantai wabah virus corona covid 19, bumi caram seguguk disemprot cairan disinfektan

OGAN ILIR,Guna mengantisipasi beredarnya wabah mematikan virus corona hari ini Selasa (31/03/2020) secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilakukan penyemprotan disinfektan.
Di Kabupaten OI dimulai dari kecamatan indralaya utara seluruh perlantoran diwilayah kecamatan indralaya dilakukan penyemprotan yang dipimpin langsung bupati ogan ilir iluas panji alam , bersama kapolres ogan ilir akbp. Imam tarmudi ,ketua dprd oi suharto, kepala kejari ogan ilir adi tio gunawan dan pabung 0402 serta unsur dinas kabupaten ogan ilir ikut ambil bagian malakukan penyemprotan disendektan ,tidak sampai disitu bupati ogan ilir memimpin penyemprotan kesejumlah titik dikabupaten ogan ilir dengan menaiki mobil awc milik polres ogan ilir bersama kapolres ogan ilir .

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai pukul 09.00 WIB, dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Untuk Kecamatan Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya dilakukan dibeberapa titik lokasi, untuk Polres OI sendiri menggunakan Armada Water Cannon (AWC),” Kata Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, S.IK, MH.
Sementara itu, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa kegiatan ini secara serentak dilaksanakan oleh Polri bersama – sama dengan unsur forkompinda di seluruh wilayah Kabupaten OI, dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.
“Penyemprotan Disinfektan ini dimulai pada pagi hari ini untuk memberikan semangat, dengan harapan agar virus ini bisa segera hilang, dan tidak menyebar di Kabupaten Ogan Ilir, dan ini juga merupakan Perintah langsung dari kapolri, sehingga hari ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia , bupati ogan ilir yg akrab disapa dengan panggilan ipa tersebut juga menghimbau warga ogan ilir untuk tetap berada di rumah masing masing tidak perlu keluar rumah kecuali keadaan mendesak, mengajak warga menjaga pola hidup sehat terus berolah raga , menjaga jarak saat berbicara terus menggunakan masker dan sarung tangan ,ipa juga menambahkan untuk warga ogan ilir tetap tenang tidak perlu panik namun tetap waspada dan mengajak warga ogan ilir berdoa agar wabah virus corona covid 19 ini segera berakhir .( yudi )

About Redaksi NHO

x

Berita Lain

Tingkatkan Kemampuan, Kapolda Sumbar Adakan Latihan Tembak

Padang, NewsHanter.com – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api, Kapolda Sumbar ...