Home / TNI / Kodim1308/LB / Mahmudi: Terimakasih Bantuan TNI

Mahmudi: Terimakasih Bantuan TNI

BANGGAI – Imam Masjid Dharusshidikqin, Mahmudi (60), mengucapkan terimakasih ke TNI yang telah memberikan bantuan perbaikan halaman Masjid Dharusshidikqin berupa penimbunan halaman oleh Personil Satgas TMMD ke- 107.
“ Mudah mudahan dengan kegiatan ini personil TNI yang bertugas TMMD selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan dalam pelaskanaan tugasnya” ujarnya

Senada yang diungkap oleh warga Dusun III, Saiful (54) mengatakan, ia sangat bersyukur bantuan yang diberikan oleh TNI berupa perbaikan halaman masjid. Kehadirian TNI selain membantu warga ekonomi lemah, TNI juga telah memberikan perhatian khusus fasilitas umum.

“terimakasih telah memberikan perhatian khusus buat kami dan warga ekonomi lemah” ungkapnya.

Komandan Satuan Satingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman mengatakan, bhakti sosial oleh TMMD bentuk kepedulian Satgas, sebab kondisi halaman masjid Nadharushadikqin, tersebut ketika musim hujan halaman masjid digenangi air. “kegiatan yang dilakukan itu merupakan kepedulian dan rasa perhatian kami” ungkapnya.

Kegiatan bhakti sosial di ikuti sekitar 50 warga Dusun III bersama personil Satgas TMMD dan Bhabinkamtibmas Polsek Toili.*

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...