Home / breaking / Karyawan Kena Musibah, PT. Musim Mas Berikan Pelayanan Terbaik

Karyawan Kena Musibah, PT. Musim Mas Berikan Pelayanan Terbaik

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Terkait beredarnya gambar salah seorang pekerja jarinya terputus diketahui di perkebunan kelapa sawit di salah satu perusahaan perkebunan di kabupaten Pelalawan. Ternyata salah satu Karyawan PT. Musim Mas.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Barani Lase (37), warga yang tinggal di Perumahan Estet dan bekerja sebagai pemanen buah sawit.

Ketika dikunjungi awak media dikediamannya, Jumat, (10/3/202), Barani Lase mengatakan musibah yang menimpa dirinya terjadi pada hari Rabu (11/3/2020), ketika ia ingin memotong tangkai tandan buah sawit yang sudah di panen menggunakan kampak di lokasi yang berada dikebun tepatnya Area Devisi G Blok F desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras.

Setelah kejadian, sambung Sibarani salah satu rekan kerjanya langsung membawa ke klinik Dinda yang berada di Jalan lintas timur menggunakan mobil manager kebetulan saat itu juga berada di lokasi kejadian untuk mendapatkan perawatan pertama.

Setelah mendapat perawatan pertama, tambah dia pihak Klinik Dinda merujuk ke salah satu Rumah Sakit elit di Kota Pekanbaru.

“Setelah di klinik Dinda, saya di rujuk ke Rumah Sakit elit yang berada di kota dan didampingi oleh petugas Klinik”, terang Sabarani.

Ketika ditanya penanganan yang dilakukan oleh manajemen perusahaan, Sabarani mengucapkan terima kasih karena telah membantu mulai dari kejadian sampai proses pengobatan.

“Untuk penanganan dan pelayanan yang diberikan sangat bagus, karena mulai dari awal musibah pihak perusahaan selalu mendampingi saya”, ujarnya.

Sementara itu, Manager Humas PT. Musim Mas, Ibrahim saat dikompirmasi terkait kejadian tersebut, Jumat (13/3/2020) menyampaikan bahwa setiap kecelakaan yang terjadi terhadap karyawan, pihaknya akan memberlakukan sesuai dengan undang-undang tenaga kerja.

” Siapapun karyawan apabila terkena musibah kita selalu tanggap untuk memberikan pelayanan dan bantuan sesuai dengan Undang- Undang tenaga kerja”, tegasnya.

Ditambahkan Humas, terkait penanganan musibah yang terjadi terhadap karyawan yang bernama Barani Lase, ia mengaku pihak perusahaan telah lakukan yang terbaik dan dengan tegas menyampaikan akan tetap memberikan hak-haknya sampai Karyawan pulih.

“Ya kita sudah lakukan yang terbaik dan akan tetap kita berikan hak-haknya sebagai karyawan sampai dia pulih kembali”, tutupnya.***(ang).

About RedakturNHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...