PALEMBANG,Newshanter.com – Band papan atas Noah yang sebelumnya bernama Peterpan, digawangi Ariel (vocal, DAvid (kybort) dan Lukman (gitar), akan kembali menggebrak panggung hiburan di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel). Band asal Kota Kembang ini, kembali melihat penampilan Ariel cs, pada tanggal 14 Maret 2020 ini.Konser Noah akan digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), yang mampu menampung sekitar 4.000 orang penonton.

CEO NB Entertainment, Zalmi Noviarman mengatakan, grup band Noah akan tampil selama kurang lebih dua jam. Bahkan kebudayaan lokal merupakan salah satu pembeda dalam setiap konser nanti.

“Kami menghadirkan Noah sebagai obat kerinduan bagi para Sahabat Noah (penggemar Noah). Dan saat konser nanti, Noah akan berkolaborasi dengan beberapa artis asli Palembang,” kata Zalmi, Kamis (12/03/2020), di Bangi Kopitiam.

Dikatakannya, target pengunjung sekitar 4.000 lebih sahabat Noah yang akan menyaksikan langsung penampilan grup band yang di punggawai oleh Ariel, Lukman dan David. Di PSCC mall pada hari H.

“Harga tiketnya mulai dari Rp 40 ribu. Saya rasa mampu mengobati rasa rindu Sahabat Noah Palembang yang tertahan selama bertahun-tahun. Hadir juga sahabat Noah dari Jambi, Lampung, dan Bali. Untuk tiket bisa didapat di tiket box kami, atau bisa mengikuti informasi di Instagram @dibikininkonser dan @musievent,” katanya.

Dijelaskannya juga, Hengkangnya dua personil Peterpan dan berganti nama menjadi Noah tidak menghentikan Ariel dan kawan-kawan untuk terus berkarya. Album pertama Noah “Seperti yang seharusnya” dengan single “Separuh Aku” berhasil terjual hingga 200 ribu keping selama 3 hari pertama penjualannya.

“Pada Agustus 2019, Noah kembali dengan album bertajuk “Keterkaitan Keterikatan” dan siap untuk menggebrak kembali music Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Gede Wiratama sebagai band yang sangat mengutamakan kualitas dalam penampilan. Dalam konser tunggal nanti special effect, tata cahaya lampu dan lagu yang akan di tampilkan akan menjadi sangat istimewa dengan menggandeng planet design.

“Dengan venue indoor, tentu akan berbeda karakter dengan venue outdoor,” ujarnya.

Menurut CEO SINERGI ini sebagai band yang sangat mengutamakan kualitas dalam penampilan, dalam konser tunggal ini, special effect, tata cahaya lampu dan lagu yang akan ditampilkan, akan menjadi sangat istimewa dengan menggandeng Oleg dari Planet Design.

“Dengan venue indoor, tentu akan berbeda karakter dengan venue outdoor,” terangnya.(ocha)

Tiket box sendiri bisa dibeli dengan mengikuti informasi di Instagram @dibikininkonser dan @musievent NB.

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Warga Resah Wisma Lily Sorek Satu Diduga Tempat Mesum, Bebas Bawak Pasangan

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Keberadaan Wisma Lily yang berada di Kelurahan Sorek Satu ...