Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / Gawat… Beredar Surat Pembayaran Komitmen Partai Gerindra Sumbar untuk Jabatan Ketua Fraksi

Gawat… Beredar Surat Pembayaran Komitmen Partai Gerindra Sumbar untuk Jabatan Ketua Fraksi

Padang, NewsHanter.com – Masyarakat Sumatera Barat yang mendukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merasa kecewa dengan beredarnya sebuah Surat Pembayaran Komitmen melalui WhatsApp.

Dengan surat dengan nomor 10/DPD-GERINDRA/Sumbar/II/2020 perihal Pembayaran Komitmen tertanggal 17 Februari 2020 berbunyi, melalui Surat ini DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat menginstruksikan untuk dapat membayarkan komitmen sesuai yang telah bapak sepakati dengan DPP Partai Gerindra saat penunjukkan sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra. Adapun limit waktu bapak untuk melakukan Pembayaran Komitmen tersebut diberikan sampai hari Kamis, 20 Februari 2020.

Salah satu warga Kota Padang yang juga simpatisan Partai Gerindra, Doni (Nama Samaran) menyampaikan, Partai Gerindra yang diharapkan masyarakat menjadi partai masa depan, ternyata membuat masyarakat terkejut seperti tak percaya.

Ternyata disetiap jabatan di Legislatif itu di perdagangkan oleh DPP Partainya. Surat tersebut diatas adalah bukti bahwa ada pembayaran uang wajib komitmen jabatan, ucap Doni.

Kalau mereka membayar untuk jabatan, apakah mungkin mereka yang diberi jabatan itu akan menjadi orang yang jujur dan berbakti pada masyarakat, imbuh Doni.

Disaat media ini mengkonfirmasikan kepada Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Ismunandi Syofyan mengatakan, bahwa itu tidak benar.

“Tidak Benar. Tolong yang menyebarkan, untuk datang baik-baik nanya. Biasalah, mau Pilkada”, ucap Ismunandi Syofyan melalui WhatsApp, Sabtu (22/02/2020) pukul 15.59 WIB.

Dikutip dari media dirgantaraonline.co.id, Ismunandi Syofyan menyampaikan, “Kami akui bahwa surat itu bukan palsu, tapi kami sayangkan kenapa surat itu bisa beredar luas ke jejaring sosial,” pungkasnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapat tanggapan atau jawaban dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade melalui WhatsApp pukul 15.37 WIB. (Robbie)

About Robbie NHO

x

Berita Lain

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolda Riau Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara

KAMPAR,newshanter.com – Kamis pagi (9/7/2020) mulai pukul 09.00 wib, bertempat di Kawasan ...