Home / breaking / Buka Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan, Bupati Pelalawan Harapkan Adanya Evaluasi

Buka Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan, Bupati Pelalawan Harapkan Adanya Evaluasi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Bertempat di Gedung Serba Guna, Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamata Bandar Petalangan Tahun 2021, Senin (10/02/2020).

Selain Bupati, hadir pada kegiatan ini ketua DPRD Kabupaten Pelalawan dan anggota Adi Sukemi,ST.MM, Nsaruddin.US,SH, Nazaruddin Arnazh,S.IP, Jajaran Kepala OPD terkait, Staf Khusus Bupati Pelalawan, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Sekcam Sabaruddin, M.Pd, Lurah Rawang Empat Ramli M.Pd.Para Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Bandar Petalangan, Ketua TP PKK Se-Kecamatan Bandar Petalangan, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemud, Forum anak Dan pihak perusahaan se- kecamatan Bandar Petalangan.

Mengawali kata sambutan camat Bandar Petalangan Mukhtarius,S.Pd.M.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada bupati Pelalawan beserta rombongan, terima kasih atas kehadirannya dan permohonan maaf kalau ada kekurangan. ” Selamat datang saya ucapkan kepada bupati Pelalawan beserta rombongan, terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf kalau ada kekurangan”, ucap Camat.

Selanjutnya Mukhtarius juga menyampaikan dulunya daerah kecamatan Bandar Petalangan ini sangat jauh dari yang namanya kemajuan melalui program pemerintah Pelalawan emas, pelalawan terang, Pelalawan cerdas, Pelalawan sehat jalan sudah diaspal, pln 24 jam, sekolah sudah ada disetiap desa dan sarana kesehatan sudah ada.

Selanjutnya dalam kata sambutan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM juga menyampaikan kepada camat Bandar Petalangan yang baru hendaknya semangatnya juga baru yaitu meneruskan perjuangan camat yang lama bersama masyarakat, kalau ada pembangunan yang belum terealisasikan hendaknya dapat diselesaikan.

Politisi partai golkar Pelalawan ini juga berharap kepada camat agar dapat mengayomi masyarakat kearah yang lebih baik, kalaulah camat sudah bisa mengayomi masyarakat insyaallah daerah kita akan maju dan kalaulah masyarakatnya sudah baik tentunya pembangunan didaerah kita juga akan terlaksana dengan baik. Hendaknya dengan adanya acara musrebang inidapat mempererat hubungan silaturrahmi abtar sesama kita dan bisa memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat dan daerah kita, akhir mantan anggota DPR RI ini.

Bupati Pelalawan dalam kata sambutannya mengharapkan kepada camat dan kepala desa adanya evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan dan apa lagi yang perlu dikerjakan,” Kepada camat dan kepala desa se- kecamatan Bandar petalangan agar dapat mengevaluasi terhadap apa yang telah dukerjakan dan memikirkan kedepannya apa lagi yang perlu dikerjakan agar apa yang telah direncanakan dalam kegiatan musrenbang ini dapat nampak terealisasi dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat”, harapnya.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan bahwa dulu Kabupaten Pelalawan ini merupakan kabupaten tertinggal, akan tetapi sekarang sudah menjadi kabupaten 30 penduduk pesaing dunia. Pemerintah pusat melalui APBN akan membantu kabupaten Pelalawan sebanyak 1.9 triliyun untuk pembangunan jalan dan jembatan yang ada dikabupaten Pelalawan ini. Pelalawan juga akan menjadi jalan lintas ASEAN melalui pelabuhan sokoi yang akan dibangun. Oleh karena itu mari kita siapkan anak generasi muda kita yang menjadi penerus kita generasi yang bisa bersaing yaitu dengan memasukkan anak – anak kita kesekola tepat sasaran dan harus mempunyai skil dan Akhlaknya anak- anak kita perlu juga diperbaiki agar mereka tidak terjerumus kepada hal- hal yang bisa merusak masa depan mereka, akhir orang nomor satu di Pelalawan ini.

Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamata Bandar Petalangan Tahun 2021 ini juga dilaksanakan penandatangan kesepakatan antara pihak perusahaan PT.Arara abadi, PT. CAS untuk mendukung program basolang pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan yang ditandatangani oleh pimpinan perusahaan, camat dan bupati Pelalawan.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Kapolres Kampar Bersama PJU Tinjau Objek Wisata Sungai Gelombang Saat Libur Bersama

KAMPAR,newshanter.com – Sabtu siang (31/10/2020) tepat hari ke-4 pelaksanaan Libur Bersama, Kapolres ...