Home / breaking / Dipadati Ribuan Pengunjung, Muslimawati : Expo Berikan Dampak Ekomomi Bagi Masyarakat.

Dipadati Ribuan Pengunjung, Muslimawati : Expo Berikan Dampak Ekomomi Bagi Masyarakat.

Bangkinang Kota, newshanter.com – Ribuan Pengunjung padati lokasi Kampar Expo 2020, ini tentunya akan memberikan dampak positif kepada Ekonomi masyarakat, bayangkan saja berapa uang yang beredar Setiap harinya mulai dari pedagang kecil hingga stand Bazaar yang diisi oleh UMKM Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat mengunjungi stand Bazaar pada Kampar Expo 2020 di lapangan Merdeka Bangkinang Kota pada hari, Rabu 05/02.

Alhamdulillah kita lihat Ribuan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan Kampar Expo 2020 ini” Kata Muslimawati Catur.

Semoga berkah Hari jadi Kampar ke 70 tahun 2020 ini dapat memberikan berkah Kepada masyarakat, khususnya kepada pedagang dan industri rumah tangga dan UMKM” Kata Muslimawati saat mengunjungi stand PKK Kabupaten Kampar dan stand Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar dan stand Bazaar lainnya.

Selain itu Kata Muslimawati gelaran berbagai kegiatan di Hari Jadi ini tentunya akan dapat memberi hiburan bagi masyarakat dengan penampilan seni dan tari tradisional Kampar maupun penampilan Basiacuong yang telah tampil beberapa malam ini” Tambah Muslimawati sambil melanjutkan Peninjauan stand Bazaar Kampar Expo 2020 ini.

Sumber :Diskominfo Kampar
Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Sosialisasikan Saber Pungli dan Patroli Karhutla di Lokasi Rawan Kebakaran

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Jajaran Polsek Pangkalan Kuras melaui Unit Kecil Lengkap (UKL) ...