Home / HuKrim / Oknum Mahasiswi Akper di Palembang Terciduk Ngamar dengan Anak SMA

Oknum Mahasiswi Akper di Palembang Terciduk Ngamar dengan Anak SMA

PALEMBANG -Newshanter.com .Seorang mahasiswi akademi perawat di Kota Palembang terciduk ngamar dengan anak SMA di penginapan disebuah tempat kost Jalan Angkatan 45 Palembang, Kamis (23/1/2020).Mahasiswi itu diketahui bernama ME. Ia berhasil digrebek bersama tiga orang lainnya masih berstastus pelajar SMA HH, RR, dan BN.

Tim Terpadu dan Intansi terkait kota Palembang yang terdiri dari team Hunter, Pol PP dan Dishub terus menyusuri kota Palembang untuk mencegah tipiring atau tindak pindana ringan di kawasan kota Palembang.

Sekira pukul 15.40 Wib petugas menyusuri kawasan di Jalan Angkatan 45 untuk merazia sejumlah kos-konsan yang dicurigai dapat menginap tanpa menggunakan surat nikah.Benar saja saat masuk ke dalam salah satu kos-kosan di kawasan tersebut petugas mendapati 2 pasangan tanpa surat nikah.

Saat diamankan ke dua pasangan tersebut terlihat hanya menunduk ke bawa dan ada juga yang menutupi wajahnya menggunakan jilbab karena malu.Kedua pasangan tersebut mengakui jika mereka menginap di kos-kosan tersebut bisa masuk tanpa adanya surat nikah.”Bisa menginap tanpa surat nikah,” ujar kedua pasangan tersebut.(sp)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Propam Polres Kampar Lakukan Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lingkungan Mapolres

KAMPAR,newshanter.com – Kamis pagi (24/9/2020), Sejumlah Personel Sie Propam Polres Kampar melakukan ...