Home / breaking / Wakili Forkopimda, Ketua DPRD Potong Tumpeng Pada Acara Syukuran Aula dan Sel Baru Polres Kampar

Wakili Forkopimda, Ketua DPRD Potong Tumpeng Pada Acara Syukuran Aula dan Sel Baru Polres Kampar

BANGKINANG KOTA, newshanter.com – Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menghadiri acara syukuran penempatan rumah tahanan dan aula yang di laksanakan di gedung Aula baru Polres Kampar. Rabu (15/01/2020)

Diawali sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid SIK Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kampar yang telah membantu pembangunan Rutan dan Aula Polres Kampar ini melalui kucuran APBD Kampar.

“Bangunan Rutan yang lama sudah over kapasitas karena luas bangunan tidak sebanding dengan jumlah tahanan, untuk itu, dengan difungsikannya rutan yang baru ini diharapkan pengelolaan tahanan bisa lebih baik lagi” Ungkap Kapolres.

Selanjutnya Ketua DPRD Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Kampar, karena sudah memiliki rutan dan aula yang lebih baik, semoga hal ini dapat meningkatkan kinerja anggota, ungkapnya.

“Pada tahun anggaran 2020 ini DPRD Kampar akan membantu pengesahan anggaran, terkait usulan pengadaan mobiler untuk kelengkapan Aula Polres Kampar ini agar bisa difungsikan secara maksimal dan efisien” Jelas Faisal.

“Mudah-mudahan ini semua akan bisa bermanfaat bagi semua personil Polres Kampar” Tambahnya

Selanjutnya dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPRD Kampar sebagai Perwakilan Forkopimda, kemudian Pengguntingan Pita oleh Kapolres Kampar didampingi Forkopimda di Gerbang Rutan Mapolres Kampar.

Usai pomotongan pita dilanjutkan Peninjauan Rutan Polres Kampar oleh Forkopimda, kemudian Penyampaian Tausyiah kepada tahanan oleh Ustad Bombom bertempat di Lobi Rutan Poles Kampar.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Aplikasi Karya Puta Daerah ” Paljek” Ramaikan Layanan Ojek Online

Palembang – Seiring berkembangnya zaman semakin mudah masyarakat mendapatkan transportasi salah satunya ...